Pemain asing baru PSM Makassar

Preview Pertandingan PSM Makassar vs Bali United

Minggu, 14 Agustus 2016 | 09:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Meski kehilangan banyak pemain yang berhalangam tampul, namun ia tak ragu, karena sudah mempersiapkan timnya dengan baik, apalagi Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Maldini Pali yang mengikuti pendidikan Polisi sudah kembali bergabung. Sementara Andri dan Fadlan yang dipinjamkan ke PON Sulsel juga sudah bergabung.

“Meski ada beberapa yang absen, tak membuat saya ragu untuk mendapatkan kemenangan pada laga ini. Kita tetap yakin bisa meraih poin dikandang sendiri,” ungkap eks Pelatih Sarawak FA ini.

pt-vale-indonesia

Kendati membidik kemenangan pada pertandingan ini, Robert Tetap menginstruksi anak asuhnya untuk mewaspadai permainan cepat tim tamu. Apalagi mereka memiliki materi pemain muda.

“Saya tahu Bali United juga mengandalkan pemain lokal, ketimbang pemain asingnya. Mereka salah satu tim bagus, tim yang bentuk dengan waktu cukup lama, tapi kami lagi lagi tetap yakin dan tak ma kalah disini,” ujarnya.

Sementara dari kubu tim tamu Bali United juga tak mau kalah dan tetap berupaya untuk mengubur mimpi PSM untuk meraih kemenangan. Indra Sjafri tahu bahwa PSM Makassar merupakan tim bagus, mereka mengandalkan total pemain lokal.

Halaman: