Bina Mahasiswa Baru, Fisip Unhas Hadirkan Wakil Walikota Makassar

Bina Mahasiswa Baru, Fisip Unhas Hadirkan Deng Ical

Selasa, 16 Agustus 2016 | 15:18 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebagai rangkaian dari kegiatan Penerimaan dan Pembinaan Mahasiswa Baru (P2MB), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin menyelenggarakan diskusi bersama seluruh Mahasiswa baru Fisip Unhas Angkatan 2016 dengan menghadirkan Wakil Walikota Makassar Dr. Syamsu Rizal dan beberapa pendiri komunitas baca di kota Makassar, Selasa (16/08/2016).

Kegiatan yang diadakan di Taman Fisip Unhas ini sebelumnya telah dibuka dengan resmi oleh Wakil Dekan III Fisip Unhas Rahmat Muhammad sekitar pukul 14.30 siang tadi. Tidak hanya diskusi, beberapa item lainnya juga tampak dihadirkan diantaranya pameran foto dan acara hiburan.

Rahmad Muhammad Wakil Dekan III Fisip Unhas dalam sambutannya berharap minat baca di kota Makassar yang diketahui semakin tinggi, dapat dipertahankan apalagi sudah banyak komunitas komunitas baca yang hadir di tengah-tengah kota Makassar.

Dari pantauan Gosulsel.com, tampak sejumlah alumni dari berbagai jurusan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik juga ikut hadir dan meramaikan kegiatan ini. (*)




BACA JUGA