(FOTO: Soerabi Smoked beef di Soerabi Van Java/Selasa, 16 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)
#

Temukan Bakso dan Smoked Beef dalam Soerabi Van Java

Selasa, 16 Agustus 2016 | 11:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Penikmat kuliner tanah air selalu mencari makanan yang tak hanya enak di lidah tapi juga enak di mata. Soerabi, makanan tradisional satu ini dikemas dengan sentuhan kekinian.

Tampilannya dibuat indah dan menarik, namun rasa tetap nomor satu. Di Makassar, tempat makan soerabi yang asyik yaitu di Soerabi Van Java. Soerabinya murah tapi gak murahan. Kualitas dijamin. Rasanya gak pernah bohong.

Soerabi Van Java menyediakan soerabi mulai dari yang berasa asin sampai rasa savory. Ada yang spesial dari soerabi van java yaitu menggunakan fla manis dengan 42 pilihan rasa dan topping yang berbeda.

“Kami punya yang spesial pakai fla manis, ada 42 rasa dan topping yang beda. Kalau pembeli mau tambah topping, dikenakan charge Rp 3 ribu per topping,” ujar Awan, karyawan Soerabi Van Java, kepada GoSulsel.com, Minggu (14/8/16).



Salah satu menu barunya yaitu soerabi smoked beef. Dengan soerabi yang gurih dan empuk diberi topping daging sapi asap yang lezat. Menu baru ini juga yang paling banyak diminati konsumen. Harganya ramah dikantong, Rp 15 ribu.

Jika ingin menikmati minuman segar ala Soerabi Van Java. Bisa mencoba minuman yang satu ini, piyu juice. Jus ini merupakan perpaduan antara milkshake vanila dan jus jeruk dengan tambahan topping krim dan milo.

Selain makanannya yang enak, tempat makan ini juga sangat nyaman dengan dekorasi yang keren dan cozy. Tersedia juga free wi-fi disini. Apalagi yang lebih bagus dari good food, good place, free wi-fi.(*)


BACA JUGA