Icon Fest di CCC, Foto: akun Instagram

Icon Fest di CCC Hadir Selaraskan Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

Kamis, 18 Agustus 2016 | 13:59 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Untuk terus menggairahkan perkembangan clothing dan distro di Makassar, asosiasi bernama Indonesia’s Celebes Clothing Association (Icon) bakal menghadirkan perhelatan akbar untuk terus memperlihatkan eksistensinya pada industri yang dikembangkannya, menggelar Iconic Clothing Festival (Icon Fest) selama 3 hari pada 16-18 September 2016 di Celebes Convention Centre, Tanjung Bunga Makassar.

Icon bersama PT. Dyandra Promosindo (Dyandra) akan menampilkan lebih dari 100 brand clothing, distro, merchandise, hobbies, lifestyle, community, hingga kuliner, baik dari lokal maupun nasional.

pt-vale-indonesia

“ICON FEST diharapkan dapat menjadi wadah bagi seluruh insan kreatif muda khususnya di Makassar, bukan hanya clothing, karena ICON FEST juga menggabungkan produk atau karya dan pertunjukan kreativitas lainnya yang selaras dengan pertumbuhan ekonomi kreatif,” harap Icon di website resminya, iconclothfest.com.

Informasi selengkapnya di kantor Indonesia’s Celebes Clothing Association (Icon) Jl. Boulevard, No. 4 & Ruby 1#3 Panakkukang Mas, Makassar atau di Email: [email protected] serta di social media: facebook.com di iconclothfest, instagram.com di iconclothfest dan witter.com di iconclothfest. (*)


BACA JUGA