Ketua DPRD Sulsel, M Roem

Roem Bantah DPP Gantung Jadwal Musda

Kamis, 18 Agustus 2016 | 14:14 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Mohammad Roem membantah rumor yang berkembang, terkait dengan DPP Golkar yang masih menggantung jadwal agenda Musda Golkar Sulsel. Untuk mendorong calon potensial yang dapat dikendalikan oleh DPP pasca kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo (SYL) nantinya.

Ketua DPRD Sulsel ini mengatakan penundaan jadwal Musda tidak memiliki hubungan dengan keinginan DPP untuk mendorong calon tertentu untuk merebut pucuk kepemimpinan partai berlambang beringin itu.

Ia membantah rumor keinginan DPP untuk mendorong Bendahara Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo berpasangan dengan Wakil Ketua Kadir Halid. Sehingga berimbas pada penundaan jadwal Musda itu.

“Tidak ada seperti itu. Ini semata-mata hanya disesuaikan dengan agenda ketua umum, lagian DPP bukan hanya mengurus Musda saja, tapi banyak agenda lain,” kata Roem saat ditemui di ruang kerjanya di DPRD Sulsel, Makassar, Kamis (18/8/2016).



Sehingga untuk mempercepat langkah pelaksanaan Musda yang direncanakan pada 27 Agustus nanti. Pengurus DPD I Golkar Sulsel berencana akan menggelar rapat tertutup persiapan pelaksanaan agenda Musda yang akan dilakukan besok, Jumat (19/8) di kantor DPD Golkar Sulsel.

Halaman:

BACA JUGA