logo ppp
Ilustrasi

Jika Syahrul Tinggalkan Golkar, PPP Siap Beri Jabatan Waketum

Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Muh Aras mengatakan, pihaknya siap memberikan jabatan strategis, di pengurus pusat untuk Syahrul Yasin Limpo jika memang meninggalkan Golkar.

“Tentu kami berharap, apalagi beliau (SYL) adalah tokoh sentral di Sulawei Selatan. Jika kemudian pindah saya pikir tidak ada bisa menolak partai apapun pasti akan membuka ruang , termasuk kami ,”kata Aras, Jumat (19/8/2016).

Bahkan Aras menyebutkan, menyiapkan posisi sebagai Wakil Ketua Umum Pusat PPP bisa diberikan. “Bisa saja kalau PPP, posisi Wakil Ketua Umum kami siap berikan. Kalau beliau ingin bersama-sama PPP,” ujar Aras.

Ia mengatakan, PPP di Sulsel sudah memiliki kedekatan dengan SYL. Bahkan pihaknya terus memberi dukungan bagi pemerintahan SYL. Namun sampai saat ini pihaknya belum membuka komunikasi khusus terkait hal ini.



“Komunikasi sampai saat ini belum terjalin. Tapi jika kemudian beliau mau l, kami siap menjalin komunikasi dengan Pak Syahrul. Beliau memiliki pandangan, penilaian serta bijak.”ungkap Aras.

Halaman:

BACA JUGA