Wakil Wali Kota Makassar

Deng Ical Ajak Jamaah Mesjid At-Taubah Bantu Sukseskan Program Pemerintah

Jumat, 19 Agustus 2016 | 17:07 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, mengatakan bahwa barang siapa yang membangun mesjid di bumi Allah maka sama halnya dengan kita membangun rumah disurga nanti karena membangun mesjid adalah bagian terpenting dari komitmen kita sebagai ummat muslim.

Hal tersebut dikatakan Deng Ical saat membawakan sambutan dihadapan ratusan jamaah shalat Jum’at, di Mesjid At-Taubah, Jl Toddopuli 19, kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Makassar, Jum’at (19/8/2016).

Menurutnya, Mesjid merupakan salah satu tempat yang mampu mengikat persodaran dan ukhuwa Islam diantara kita, karena Mesjid adalah identitas terpenting untuk mencegah masalah-masalah sosial di kota Makassar.

Selain itu, Deng Ical juga mengungkapkan bahwa semua program pemerintah kota Makassar seperti Makassar Tidak Rantasa (MTR), Lihat Sampah Ambil (LISA) yang ujung-ujungnya adalah mengajak partisipasi masyarakat.



“Tidak mungkin bisa berhasil program pemerintah kalau tanpa bantuan dan partisipasi kita semua masyarakat,” ujar pria yang digelar sombere ini.

Halaman:

BACA JUGA