(FOTO: Rumah Makan Aroma Luwu memiliki empat cabang di kota Makassar. Rasanya yang khas bertahan sejak 15 tahun yang lalu hingga kini/Jum'at, 19 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

RM Aroma Luwu, Pelopor Cita Rasa Masakan Luwu di Kota Daeng

Jumat, 19 Agustus 2016 | 13:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Rumah Makan Aroma Luwu menyajikan masakan khas daerah Tanah Luwu dengan resep khas Aroma Luwu. Rumah makan ini telah hadir sejak 9 Februari 2001, menjadi pelopor dan yang pertama menghadirkan menu-menu khas Luwu untuk penikmat kuliner di Kota Makassar.

Tampilan dan rasa seluruh masakan di tempat ini sungguh membangkitkan selera. Diramu oleh koki yang berpengalaman dan profesional serta disajikan dengan standar khas aroma luwu yang lezat, higienis, dan fresh. Rasanya tak berubah sejak 15 tahun yg lalu.

Tempatnya yang nyaman, bersih, dan tertata rapi dengan pelayan yang ramah terbentuk dari metode manajemen yang baik. RM Aroma luwu memiliki standar dalam pengelolaan, penataan tempat, menu, rasa, standar pelayanan, dan penyajian serta pengakuan hak merek secara hukum.

Aroma Luwu mendapat penghargaan The Most Favorite Culinary 2015 Kapurung kategori rumah makan/restoran versi salah satu majalah di Makassar.



Menu yang tersedia di rumah makan ini yaitu Kapurung, Barobbo, Ikan parede, Lawa jantung pisang, Dange/ruji, Sayur asam patikala, dan Bandeng goreng.

Rumah Makan Aroma Luwu memiliki 4 cabang di Kota Makassar. Keempatnya yaitu RM Aroma Luwu Rajawali, RM. Aroma Luwu Sultan Alauddin, RM. Aroma Luwu BTP, dan RM. Aroma Luwu Dg Tata.(*)


BACA JUGA