Antisipasi Kekurangan Stock, PMI Rappocini Lakukan Donor Darah

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 13:14 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kota Makassar yang juga Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, memantau langsung kegiatan donor darah yang bertempat, di kelurahan Mapala, kecamatan Rappocini, Makassar, Sabtu (20/8) pagi.

Kegiatan donor darah tersebut di gelar oleh PMI cabang Rappocini yang dilaksanakan di pelataran kantor kelurahan Mapala. “Donor darah ini bertujuan untuk mengantisipasi stok darah di PMI dan juga kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat”,katanya

Tak hanya itu, Deng Ical juga diajak untuk melihat tanaman-tanaman warga yang membudidayakan tanaman seperti lombok, tomat atau sayur sayuran di lorong dan di pekarangan rumah warga.

“Kelurahan mapala merupan salah satu contoh lorong garden yang sangat produktif karena warga disini memanfaatkan pekarangan rumah untuk menanam sayur-sayuran”,kata Deng Ical saat berkeliling lorong di sekitar kantor lurah mapala.



Selain itu, pria yang di gelar sombere ini pun di ajak untuk mencicipi hidangan bubur manado yang telah disediakan. “Mariki makan Deng Ical”,ujar salah satu warga mapala.(*)


BACA JUGA