Almarhum Hermawati, wanita yang ditemukan tewas di Kebun Tebu, Kajuara, Bone. Foto: Int
#

Pacar Harmawati Ternyata Bukan Anggota Polisi Sabhara

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 21:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Harfan (22) penjaga indekost Orange, tempat tinggal Harmawati, korban pembunuhan oleh polisi beberapa waktu lalu mengatakan bahwa setahu dia, pacar mendiang Harmawati itu adalah anggota Brimob yang bernama Arya dan bukan anggota Sabhara, Sabtu, (20/08/2016).

Lebih lanjut, kata Harfan, dengan anggota brimob pacar korban tersebut diketahuinya telah menjalin hubungan sejak bulan Februari 2016 lalu. Bahkan mereka berdua mengaku pasangan suami istri sehingga dibiarkan bebas tinggal bersama di kamar indekost.

“Saya kenalnya itu anggota Brimob yang sudah pacaran sama Harmawati sejak bulan februari 2016, bahkan mereka berdua mengaku suami istri, kalau ini anggota Sabhara, saya tidak kenal,” ujarnya.

Harfan menambahkan, dirinya tidak mengetahui kalau memang ternyata ada pacar lain korban selain anggota Brimob tersebut. “Saya tidak tahu itu, tapi memang mereka berdua (Harmawati dan Arya anggota Brimob) pernah bertengkar hebat dan setelah itu kak Armha sudah tidak mau lagi ketemu dengannya,” bebernya.



Diberitakan sebelumnya, mendiang Harmawati pada Rabu, (10/08/2016) pergi meninggalkan kosnya dan mengaku akan pulang kampung. Selang beberapa lama, Harmawati ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun tebu di Kajuara, Kabupaten Bone.(*)


BACA JUGA