(FOTO: Indekost Orange tempat tinggal almarhum Harmawati dipasangi garis polisi/Sabtu, 20 Agustus 2016/Muhammad Nataz/GoSulsel.com)
#

Penghuni Kos Kaget, Mendiang Harmawati Punya Pacar Selain Anggota Brimob

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 21:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Harfan (22) penjaga indekost Orange tempat tinggal mendiang Harmawati mengaku kaget lantaran pelaku pembunuhan adalah pacar lain korban.

“Yang saya tahu itu pacarnya Armha anggota Brimob yang berhubungan sudah lama sejak bulan februari 2016 lalu,” katanya saat ditemui Gosulsel.com Sabtu, (20/08/2016).

Lebih lanjut Harfan mengatakan dirinya tidak kenal dengan pelaku Bripda M pelaku pembunuhan Harmawati yang mengaku kekasih korban. “Saya tidak kenal, bahkan saya tidak pernah lihat ini pelaku sebelumnya,” tambah Harfan.

Harfan kembali menambahkan, dirinya juga tidak mengetahui kalau pelaku akhir-akhir ini sudah beberapa kali ke kamar kos korban bahkan pernah berhungan intim di kamarnya seperti yang diakui pelaku Bripda M.

“Saya nda pernah tahu juga, mungkin saja pernah datang tapi tanpa sepengatahuan saya,” kata Harfan.

Namun, Harfan mengungkapkan bahwa korban dan pacarnya yang anggota Brimob setelah bertengkar hebat, tak lagi pernah bertemu sejak Jumat, (05/08/2016) lalu.

“Armha sapaan akrab Harmawati sudah tidak mau lagi ketemu sama pacarnya anggota Brimob sejak sudah bertengkar, setelah itu, saya tidak tahu lagi kalau ternyata kak armha sudah punya pacar baru lagi,” tukasnya.(*)


BACA JUGA