Jpeg

Pekan Depan, Golkar Sulsel Usulkan Pengganti RMS

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 01:02 Wita - Editor: Muhammad Seilessy -

Makassar, GoSulsel.com – Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel akan melakukan verifikasi faktual kepada 30 pemilik suara termasuk 24 DPD II di Sulsel. Sehingga daerah yang masih kekosongan jabatan seperti DPD II Golkar Sidrap akan diusulkan kepada DPP untuk dilakukan pergantian.

“Minggu depan kita sudah usulkan kepada DPP, untuk pengganti RMS (Sapaan Rusdi Masse), karena sebelum Musda harus sudah ada Plt,” kata Sekertaris SC Musda Golkar Sulsel, Arfandi Idris, saat ditemui di kantor DPD Golkar Sulsel di Jalan Bottelempangan, Makassar, Jumat (19/8/2016).

DPD I Sulsel saat ini tengah menggodok 4 nama yang merupakan koordinator daerah Sidrap, yakni Musafir Kelana, Hairil Tallurahim, La Kama Wiyaka, dan Andi Tenry Sose yang akan diusulkan pada pekan depan nanti.

Ia menambahkan pasca pindah partai, Bupati Sidrap itu, pihaknya belum terima surat pengunduran diri dari RMS. Namun pihaknya akan melakukan pergantian sebelum memasuki Musda yang akan digelar dalam waktu dekat ini.



“Biar kita mau buat SK pemecatan, atau dia (RMS) mau buat surat pengunduran diri. Tidak memiliki efek apa-apa,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA