(FOTO: Kontes burung Makassar menghadirkan ratusan burung kicau di Lapangan Karebosi Makassar/Minggu, 21 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)
#

Love Bird di Karebosi Curi Perhatian Walikota Makassar

Minggu, 21 Agustus 2016 | 19:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Love Bird, burung peserta Makassar Bird Singing Contest Wali Kota Makassar Cup II mencuri perhatian Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat membuka event yang berlangsung di lapangan Karebosi, Minggu, (21/8/2016).

Di kalangan penghobi burung kicauan, popularitas Love Bird tak disangsikan lagi. Bahkan bagi mereka yang awam terhadap dunia burung, unggas dengan ciri khas paruh bengkok itu mampu memikat hati.

Tak sulit jatuh cinta pada burung gacoran jenis Love Bird, bulunya yang indah dengan motif warna – warni dan beragam sanggup memukau mata yang memandangnya.

Seperti Love Bird Muka Salim, milik Fikri peserta asal Samarinda, memiliki motif andalan pada wajahnya yang berwarna merah muda dengan paruh berwarna merah.



Lehernya yang diselimuti bulu berwarna kuning dengan sayap hijau dan cincin putih yang melingkar, mengelilingi bola matanya yang hitam.

Halaman: