Ince Langke (Kenakan Kacamata), Mantan Ketua Golkar Selayar

Mantan Ketua Golkar Selayar Pastikan Dilantik Pengurus Nasdem Sulsel

Minggu, 21 Agustus 2016 | 16:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sesepuh Partai Golkar Selayar, Ince Langke sudah pastikan hengkang ke Partai Nasdem, Politisi Senior ini mengaku akan dilantik bersamaan dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse oleh Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh pada tanggal 26 Agustus mendatang.

“Iya, saya sudah dapat informasi dilantik bersamaan dengan pak RMS 26 Agustus nanti, dan akan dilantik langsung oleh Pak Surya Paloh,” ujar Ince Langke, Minggu (21/8/2016).

Sebagaimana informasi yang dihimpun GoSulsel.com, mantan Ketua Partai Golkar Selayar ini akan menjabat sebagai salah satu unsur wakil ketua Nasdem Sulsel, namun saat ditanya terkait hal tersebut, ia enggan menyebutkan posisinya pada struktur partai Nasdem, alasanya karena hingga saat ini belum mengantongi Surat Keputusan (SK) dari DPP.

“Saya belum tau kalau masalah itu, belum ada SK yang saya pegang, intinya pengurus DPW Sulsel, coba tanya sama pak Sahar (Sekretaris Nasdem Sulsel),” ungkapnya.



Mantan Ketua DPRD Selayar ini optimis, pada pemilu 2019 mendatang, Partai Nasdem akan meraih suara signifikan dan akan menjadi penentu peta politik di Daerah. (*)


BACA JUGA