Jelang Pelantikan Rusdi Masse, Jalan AP Pettarani Membiru

Senin, 22 Agustus 2016 | 10:33 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menjelang pelantikan Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan, pada 26 Agustus nanti. Jalan utama yakni jalan AP. Pettarani yang merupakan jalur akses menuju lokasi pelantikan di Grand Clarion Hotel, Makassar, mulai membiru dengan ratusan bendera partai NasDem.

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com di jalur tersebut. Bendera dengan berukuran panjang sekitar 4 M dan lebar 40 CM ini, dipajang di samping jalan AP. Pettarani dengan jarak hanya 3-4 Meter.

Tidak hanya itu beberapa baliho berukuran raksasa, juga mulai terlihat di jalur tersebut seperti sudut perempatan Fly Over menuju Tol Reformasi. Terpajang baliho berukuran sekitar 4X10 M dengan foto Rusdi Masse dan ketua DPP Surya Paloh.

Sekertaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang diwawancarai sebelumnya mengungkapkan pihak memang tengah mempersiapkan pelantikan RMS semeriah mungkin, karena selain akan dihadiri oleh pengurus DPP dan beberapa ketua DPW dari daerah lain.



“Kita ingin pelantikan ini harus maksimal, karena hadir nanti ketua DPW dari beberapa provinsi di Indonesia Timur dan Jawa,” ungkap Syahar sapaan akrab Syaharuddin beberapa waktu lalu.

Halaman:

BACA JUGA