Walikota Makassar Peringati HANI 2016

Wali Kota Makassar Turun ke Jalan Bagikan Bunga dan Brosur

Senin, 22 Agustus 2016 | 12:36 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto turun ke jalan membagikan bunga dan brosur anti narkoba kepada pengguna jalan yang melintas di depan Balaikota Makassar, pagi tadi dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2016.

“Brosur ini berisikan sejumlah informasi penting seputar pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba dengan tujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba sehingga tergerak untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba,” ujar Danny sapaan Wali Kota Makassar di akun fanspagenya.

Danny juga menambahkan bahwa peringatan HANI untuk tahun ini, 2016, tema yang diangkat adalah ‘Mendengarkan Suara Hati Anak-anak dan Generasi Muda Meupakan Langkah Awal untuk Membantu Mereka Tumbuh Sehat dan Aman dari Penyalagunaan narkoba’.

“Narkoba adalah musuh kita bersama. Melindungi anak – anak kita dari ancaman narkoba mutlak untuk dilakukan. Kami mengimbau kepada para orang tua, bekalilah anak – anak kita dengan sikap positif, luangkan waktu untuk berbincang dengan anak, dan motivasilah mereka untuk bersikap terbuka terhadap masalah yang dihadapi,” tulis Danny.




BACA JUGA