Adelia zahra alias Irwan

Adelia Zahra Suka Umbar Aurat dan Cerita Seks di Medsos Ternyata Bernama Irwan

Rabu, 24 Agustus 2016 | 15:38 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Di dunia maya, Bigo Live salah satu aplikasi saat ini yang digandrungi pengguna masyarakat sosial media. Aplikasi smartphone Android dan iOS ini, memungkinkan seseorang untuk berkomunkasi secara live, layaknya penyiar televisi demi mendapatkan rating penonton yang banyak.

Salah satunya akun Adelia Zahra, belakangan perbincangan netizen di dunia maya jadi viral karena aksinya yang mengundang kontroversi, videonya pun banyak tersebar di Bigo Live maupun YouTube.

Adelia Zahra merupakan mahasiswa Universitas Fajar (Unifa) Makassar angkatan 2015, jurusan Bina Wisata Fakultas Eknomi dan Ilmu-ilmu Sosial. Ia tercatat di Unifa atas nama Irwan.

Rista, salah satu mahasiswa Unifa yang mengaku kenal Adelia Zahra alias Irwan
mengaku jika Adelia Zahra merupakan jenis kelamin laki-laki, tetapi layaknya seperti perempuan, kemayu, gemulai dan kerap memakai bedak di wajahnya dan pensil alis. Ketika Irwan ke kampus, ia berpakaian seragam laki-laki dan sering memakai kupluk.



“Kalau ke kampus dia pakai kupluk dan gayanya seperti layaknya perempuan, memakai bedak dan pensil alis,” ungkap Rista mahasiswi Akuntansi 2015 ini.

Halaman:

BACA JUGA