Bupati Toraja Utara Minta PT Telkom Segera Bangun Tower

Rabu, 24 Agustus 2016 | 06:30 Wita - Editor: adyn - Reporter: Lisna (Toraja Utara) - Go Cakrawala

Toraja Utara, GoSulsel.com –  Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan berharap agar PT Telekomunikasi Indonesia, (Telkom) segera dapat membangun tower agar dapat mudah mengakses jaringan internet di Toraja Utara.

Ini diungkapkan oleh Kalaktiku saat bertemu dengan GM PT Telkom Sulselbar, Sukwan Viperis Thayeb, menurutnya di era digital yang sekarang ini terus berkembang dapat segera mengupayakan agar daerahnya segera menjadi smart city.

“Kami harapkan PT Telkom segera mungkin membangun Tower di beberapa titik di Kabupaten Torut sehingga akses jaringan internet yang diakses pun dapat meningkat dan stabil, “kata Kalaktiku, saat bertemu dengan GM PT Telkom, Selasa (23/8/2016)

GM PT Telkom Sulselbar Sukwan Viperis thayeb mengatakan ada 10 Akses Point yang akan dipasang di Toraja Utara untuk masyarakat dan beberapa aplikasi tambahan yang disediakan seperti pustaka digital, sosial media Anarysis dan beberapa aplikasi lainnya yang akan diluncurkan segera mungkin.



“Semua ini untuk mendukung tercapainya akses internet di Toraja Utara, serta dapat menjadi kota smart city,”paparnya.

Terlihat Kepala Bagian Humas Torut Fitra dan dari pihak telkom mendampingi General Manager Sukwan V. Thayeb yakni Mgr BGES witel sulselbar, M.Ardi alwi, AM BGES parepare Irham dan Corporate secretary witel sulsebar Mastina.


BACA JUGA