Danny Pomanto Beri Motivasi Pencari Kerja di Makassar

Rabu, 24 Agustus 2016 | 12:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka Job Fair yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar yang dilaksanakan di Celebes Convention Centre (CCC) Jl. Metro Tanjung Bunga, Rabu, (24/8/2016).

Dalam sambutannya Danny memberikan motivasi untuk ribuan pencari kerja yang mendatangi lokasi bursa kerja tersebut. Danny mengatakan bahwa bekerja bukan hanya di perusahaan namun juga bisa dengan menciptakan lapangan kerja sendiri.

“Saya melihat di sini begitu banyak pencari kerja yang datang. Kalaupun dari antara kita ada yang tidak diterima, bukan berarti bahwa dunia sudah kiamat. Masih banyak alternatif lain yang bisa kita lakukan dengan menciptakan lapangan kerja sendiri.” Kata Danny.

Danny mengatakan bahwa sebagai warga yang terlahir dikondisi ekonomi yang kurang bukanlah masalah untuk terus memikirkan bagaimana untuk bisa meraih sukses.



“Kita tidak salah terlahir miskin tapi yang salah ketika kita melahirkan anak-anak miskin karena tidak berusaha. Di dunia ini tidak ada orang yang miskin tapi yang ada adalah orang yang tidak mau kaya,” kata Danny.

Halaman:

BACA JUGA