(FOTO: Wali Kota Makassar, Danny Pomanto disambut tari Pakarena di kecamatan Rappocini Makassar/Rabu, 24 Agustus 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)

Ketua RW Perempuan Kecamatan Rappocini Sambut Danny dengan Tari Pakarena

Rabu, 24 Agustus 2016 | 21:02 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri acara Malam Resepsi dan Ramah Tamah Kecamatan Rappocini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 71, Rabu (23/8/2016) di Jl Raya Pendidikan, Makassar.

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com di lokasi kegiatan, kedatangan orang nomor satu Makassar ini langsung disambut dengan Angngaru dan tarian Pakarena dari ketua RW perempuan kecamatan Rappocini.

“Tari pakarena ini dipersembahkan oleh ketua RW perempuan di Kecamatan Rappocini,” jelas MC kegiatan.

Pada kegiatan tersebut akan diumumkan pemenang dari beberapa lomba peringatan hari kemerdekaan yang telah dilakukan sebelumnya di Kecamatan Rappocini.



“Ada 5 lomba diantaranya lomba kebersihan antar kelurahan, administrasi kantor lurah, lorong garden, RT terbaik dan RW terbaik” ujar salah satu panitia yang tidak mau disebutkan namanya kepada GoSulsel.com.

Acara pesta rakyat ini juga akan dirangkaikan dengan launching kuliner night Rapend (Raya Pendidikan). Selain itu, pengunjung akan dihibur oleh guest star Fadly Musikimia.(*)


BACA JUGA