Lagi, Mahasiswi Jadi Korban Begal

Rabu, 24 Agustus 2016 | 05:11 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Nasib naas seorang Mahasiswi STIE Darma Nusantara menjadi korban Begal di Jalan Sungai Saddang Baru depan Masjid Al Mukmin. Rabu (24/8/2016) sekira pukul 00.30 wita.

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com, mahasiswi semester 7 tersebut diketahui bernama Sartika (24) warga Jl Abubakar Lambogo 2 lorong 3.

Ibunda korban mengatakan, anaknya yang baru pulang dari kampus hendak menuju ke rumah rekannya di Jl Ap Pettarani untuk mengerjakan tugas, namun saat dijalan pelaku tiba-tiba datang dan menarik-narik tas korban hingga menyebabkan korban terjatuh dari motornya.

“Katanya anakku habis dari kampus mau baru pergi kerjakan tugas di rumah temannya di Pettarani,” kata Samsi (45) ibunda korban saat ditemui Gosulsel.com di RS Bhayangkara.



Selain itu, Samsi juga mengatakan bahwa pelaku begal menggunakan sepeda motor Honda Scoopy berwarna putih.

“Tasnya ji anakku na tarik tapi, anakku juga na pertahankan ki tasnya sehingga terjatuh di aspal, beruntung tasnya tidak diambil ji,” urainya

Saat ini korban berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani perawatan akibat luka patah tulang pada bagian lengan kiri.


BACA JUGA