(FOTO: Pesta ulang tahun Irman Yasin Limpo di Hotel Clarion Makassar/Rabu, 24 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Legislator Makassar Ramai-Ramai Hadiri Ulang Tahun None, Ada Apa?

Rabu, 24 Agustus 2016 | 23:57 Wita - Editor: Muhammad Seilessy -

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Badan Balai Pendidikan dan Pelatihan Pemprov Sulsel, Irman Yasin Limpo menggelar ulang tahun yang ke 48 tahun, dihadiri oleh ratusan kerabat dan orang-orang terdekat. Perayaan ini dilakukan di Garden and Sky Pool, Grand Clarion Hotel, Makassar, Rabu (24/8/2016).

Tidak hanya itu, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan sejumlah legislator Makassar juga menghadiri acara tersebut, diantaranya politisi Gerindra Amar Bustamul, politisi PPP, Busranuddin Baso Tika, politisi Golkar, Wahab Tahir, politisi PDIP, Mesahk R. Rantepadang, politisi Hanura, H.Jufri dan politisi NasDem Rudianto Lalo.

“Tolong memaknai ini sebagai Acara silaturahmi kekeluargaan karena yang hadir disini orang terdekat dengan saya,” kata None sapaan akrab Irman saat menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut.

Menurut None dengan memasuki usia yang cukup matang dirinya berharap perayaan ulang tahun kali ini, dapat dipersepsikan dengan filosofi pensil dan penghapus. Dengan menulis semua manfaat dan menghapus semua kesalahannya.



“Tuliskan semua yang bermanfaat melalui pensil itu. Serta hapus semua yang buruk dari saya dengan penghapusan itu,” ucap None kepada undangan yang hadir dalam acara itu. (*)


BACA JUGA