Ribuan Kader akan Hadiri Pelantikan Rusdi Masse Jadi Ketua NasDem Sulsel

Rabu, 24 Agustus 2016 | 12:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 8000 kader NasDem se Sulawesi Selatan siap membanjiri pelantikan Bupati Sidrap, Rusdi Masse sebagai ketua DPW NasDem Sulsel yang digelar di Grand Clarion Hotel pada Jumat (26/8/2016) nanti.

Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan kesiapan panitia saat ini sudah rampung 98 persen. Karena akan dihadiri oleh seluruh kader di Sulsel mulai dari tingkat DPW, DPD, DPC, dan DPRT. Sehingga kapasitas ruangan akan disesuaikan dengan jumlah kader yang hadir nantinya.

“Kader DPRT Makassar sekitar 3000 yang hadir, tingkat DPD sekitar 3000 dan DPRT Palopo sekitar 2000, sehingga kita perkirakan sekitar 8000 kader yang akan hadir,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif saat ditemui di DPRD Sulsel, Rabu (24/8/2016).

Syahar mengungkapkan untuk memeriahkan pelantikan ini, ada sekitar 380 lebih mobil yang dibranding dengan berlogo NasDem yang akan menjemput Surya Paloh pada saat perjalanan dari Bandara Hasanuddin menuju lokasi pelantikan nantinya.



“Panitia devisi parkiran sudah berkoordinasi dengan dinas perhubungan, PD Parkir dan Polantas dengan menyediakan 50 personil karena kami tidak mau menyusahkan masyarakat pada saat pelantikan nanti,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA