Ilustrasi tikam

Cekcok Mulut, Paman & Keponakan Saling Tikam

Kamis, 25 Agustus 2016 | 04:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com– Diduga hanya karena kesalahpahaman, 3 Orang yang masih punya hubungan darah paman dan keponakan saling tikam di Jl Haji Kalla, Kecamatan Panakkukang, Rabu, (24/08/2016) sekitar pukul 23.15 Wita

Adalah Sang paman Rochmat Tayang (55), adiknya bernama Munawir (33) dan keponakannya bernama Oni (36). Ketiganya warga di Jl Haji Kalla Nomor 2, Kecamatan Panakkukang Makassar.

Informasi yang dihimpun Gosulsel.com, kejadian tersebut berawal dari cekcok mulut antara sang paman dengan keponakannya, entah mengapa keduanya saling berkeras hingga situasi semakin memanas dan berujung pada saling tikam antara keduanya.

“Tidak tahu juga gara-gara apa, tiba-tiba kasi keluar badik ini dua orang lalu saling tikam,” kata Munawir adik sang Paman yang ikut menjadi korban saat berusaha melerai kedua anggota keluarganya.



Beruntung tidak ada korban jiwa dalam aksi saling tikam ini, namun akibatnya, ketiga-tiganya harus dirawat di ruang IGD Rumah Sakit Ibnu Sina, setelah dilarikan oleh keluarganya.

Halaman: