Ilustrasi tikam

Cekcok Mulut, Paman & Keponakan Saling Tikam

Kamis, 25 Agustus 2016 | 04:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Adapun luka yang diderita akibat pertengkaran tersebut, Rocmat sang paman menderita luka goresan di tangan dan di dada sedangkan keponakannya Oni mengalami luka tikaman bagian dada, sementara itu adik sang paman Paman Munawir yang berusaha memisahkan keduanya juga ikut terluka, yakni luka sobek di tangannya.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang AKP Muhammad Warpa saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. Namun, Warpa menerangkan bahwa kedua pihak yang bertikai enggan memperpanjang masalah hingga ke pihak kepolisian, kedua belah pihak memilih menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

pt-vale-indonesia

“Kepada yang bertikai, kami sudah arahkan untuk membuat laporan, namun mereka enggan untuk meneruskannya, saat ini diketahui kedua belah pihak yang masih satu keluarga ini, akan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan,” katanya.

Belum diketahui penyebab kesalahpahaman tersebut, sehingga berujung pada aksi saling tikam. “Diduga karena pengaruh minuman keras, lalu cekcok dan berakhir pada saling tikam,” pungkasnya. (*)

Halaman: