Fadly Padi dan Wawa

Fadly Padi Duet dengan Wawa Murid Music & Art School of Indonesia

Kamis, 25 Agustus 2016 | 14:44 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Pesta rakyat Kecamatan Rappocini yang digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-71, salah seorang bintang tamu vokalis grup band yang populer di kalangan anak muda Indonesia,Fadly Padi. Disela-sela Fadly membawakan 8 lagunya, ia mengungkapkan bahwa dirinya warga Rappocini karena rumah orang tuanya di Hertasning.

“Saya adalah warga Rappocini, karena rumah orang tua saya di Hertasning,” ungkapnya.

Yang paling mengejutkan buat Music & Art School of Indonesia adalah karena duet Fadly dengan Nahlah Azizah Hasbi yang juga salah satu murid Music & Art School of Indonesia. Karena dari awal tidak di masukkan dalam agenda acara mereka pun menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dengan harmonisasi yang menggetarkan hati dan menaikkan semangat warga.

“Kami mengetahui Wawa sapaan Nahlah azizah Hasbi, alamat rumahnya di Jalan Raya Pendidikan. Jadi kami inisiatif menghubungi Pak Camat DR Hamri Haiya dan alhamdullillah beliau menyambut baik. Wawa salah satu murid lama kami, dimentori oleh Pak Tate, dan sangat berprestasi. Fadly Padi juga sangat kagum dengan talenta wawa ini,” ujar Isma Azis Riu yang akrab di panggil Chimot selaku Manajer Komunikasi Music & Art School of Indonesia.



Halaman:

BACA JUGA