Kehabisan Tiket, Pengunjung Studio 21 Banyak yang Kecewa

Kamis, 25 Agustus 2016 | 15:42 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tiket yang sudah terjual habis sejak pukul 12.30 siang tadi menyebabkan banyak pengunjung merasa kecewa. Pasalnya mereka yang baru bisa datang sekitar pukul 2 siang tidak mendapat kesempatan lagi menonton untuk hari ini.

“Kami baru pulang sekolah. Kesini mau nonton film Uang Panai’, tapi habis mi tiketnya,” ujar Iis, Zahra, Rini, dan Ayu, siswa SMP pengunjung Panakukang 21, kepada GoSulsel.com, Kamis (25/8/16).

Film Uang Panai’ mengundang antusias warga yang penasaran dengan aksi seru dan lucu dari Tumming dan Abu. Selain itu, film yang bertemakan adat Bugis-Makassar ini banyak ditunggu penonton film karena mereka ingin mengetahui tentang dampak dari Uang Panai’ yang akan diungkapkan dalam film ini.

“Penasaran dengan filmnya. Mau tahu tentang uang panai’ itu seperti apa. Sudah sering juga lihat video-videonya Tumming Abu jadi penasaran mau lihat lucunya,” ungkap siswi-siswi tersebut.



Penonton kebanyakan tertarik dengan akting dari dua bersaudara Tumming dan Abu. Mereka yang terkenal dengan aksi gokil dalam video-videonya di YouTube maupun Instagram semakin menambah keinginan penonton untuk menonton film yang juga kedatangan bintang nasional seperti Katon Bagaskara dan Jane Shalimar.

“Filmnya lucu, apalagi ada Tumming dan Abunya,” ujar Ria, seorang pengunjung bioskop Panakukang 21.


BACA JUGA