Tiket Film Uang Panai habis Terjual Hari Perdana Tayang

Tiket Uang Panai’ Ludes Terjual di Hari Perdana Tayang

Kamis, 25 Agustus 2016 | 15:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel – Film Indonesia dimeriahkan dengan diputarnya film-film yang dibuat putra-putri daerah itu sendiri. Film-film yang mereka suguhkan tak kalah menarik dengan film yang dibuat di luar negeri.

Pendatang baru di industri perfilman tanah air datang dari Kota Makassar. Mereka sebelumnya telah dikenal oleh masyarakat lewat video-video gokilnya di YouYube maupun di Instagram. Mereka adalah Tumming dan Abu.

Dua saudara ini memulai debut mereka di dunia perfilman. Film Uang Panai’ mulai ramai dibicarakan sejak penggarapannya dimulai. Hari ini, 25 Agustus 2016, film ini tayang perdana di seluruh bioskop di Makassar.

Berlatar kebudayaan Bugis-Makassar yang sarat dengan tradisi uang panai’ untuk mempersunting calon mempelai wanita di Sulawesi. Adat budaya yang satu ini sangat kental di salah satu pulau terbesar di Indonesia ini.



Penayangan perdananya disambut antusias oleh warga Kota Makassar. Studio Panakukang 21 merupakan salah satu bioskop di Kota Makassar yang menayangkan film yang bergenre komedi ini. Sejak pagi hari terlihat antrian para pengunjung yang ingin menyaksikan film ini.

Halaman:

BACA JUGA