dara daeng makassar, Foto: akun Instagram

Dara Daeng Makassar Apresiasi Sulsel Expo 2016

Jumat, 26 Agustus 2016 | 14:46 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Pameran pembangunan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Sulsel yang ke-347, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menghelat pameran Sulsel Expo 2016 kali ini mengusung konsep outdoor di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) pada 25-27 Agustus 2016.

Atas event tersebut, Ikatan Dara Daeng Makassar memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulsel dan pemerintah provinsi atas diselenggarakannya event tersebut.

Ucapan ini dilontarkan di akun Instagram Dara dan Daeng Makassar pada caption foto.

“Ikatan Dara Daeng Makassar mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan @syahrulyasinlimpo dan Pemerintah Provinsi Selatan atas diselengarakannya Pameran Pembangunan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Sulsel yang ke-347.
Pameran Sulsel Expo 2016 kali ini mengusung konsep outdoor di kawasan Center Point of Indonesia (CPI). Asisten II Bidang Ekonomi Sulsel, Abdul Haris mengatakan Sulsel Expo dimulai pada 25-27 Agustus mendatang. Tahun ini pemprov memindahkan pelaksanaan dari biasanya di Celebes Convention Center (CCC) ke CPI,” tulisnya.

 


BACA JUGA