#

Ribuan Pengurus & Simpatisan Padati Arena Pelantikan Rusdi Masse

Jumat, 26 Agustus 2016 | 11:09 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ribuan massa yang terdiri dari simpatisan pengurus pada semua tingkat di Sulsel memadati ruang pelantikan Rusdi Masse sebagai ketua DPW NasDem Sulsel, di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel, Makassar, Jumat (26/8/2016).

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com dari hampir semua simpatisan yang hadir, yang paling terbanyak dari daerah Sidrap. Sementara pengurus dari 24 DPD juga hadir dalam acara tersebut. Mereka yang hadir dengan menggunakan atribut dengan baju berwarna biru berlogo NasDem dengan foto Bupati Sidrap itu.

Selain itu beberapa simpatisan juga menggunakan atribut bertuliskan RMS Comunity, Gerakan Perubahan Rusdi Masse, Abdesi For RMS, dan beberapa komunitas lainnya. Tidak hanya didepan dan dalam ruangan pelantikan didepan halaman hotel juga dipadati oleh ribuan relawan.

Hamzah simpatisan asal Sidrap mengaku menghadiri acara tersebut, karena dirinya merupakan loyalis Rusdi Masse. Meski diakomodasi transportasi pulang pergi, namun dia mengaku kehadirannya dilokasi pelantikan karena dia merasa terpanggil.



“Saya memang dari dulu adalah pendukungnya pak Rusdi, sehingga saya hadir disini karena merasa terpanggil,” kata Hamzah saat ditemui di lokasi pelantikan.(*)


BACA JUGA