#

Soal Jabatan di NasDem, Surya Paloh Intens Komunikasi Dengan SYL

Jumat, 26 Agustus 2016 | 19:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua umum partai NasDem Surya Paloh terus menggoda ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk bergabung di NasDem. Komunikasi intens terus dilakukan untuk merekrut Syahrul dalam struktur partai NasDem.

Hal ini dilakukan setelah Gubernur Sulsel itu,  kalah dalam pertarungan di Munaslub partai Golkar di Bali, beberapa bulan lalu. Surya Paloh mengaku sering membangun komunikasi intens Syahrul dan siap memberikan jabatan di DPP kepada ketua APPSI itu.

“Saya sering komunikasi dengan Pak Syahrul, dan terserah Syahrul maunya apa. Karena dia punya personifikasi diri yang cukup baik bukan saja untuk Sulawesi Selatan. Tetapi saya pikir Syahrul punya kapasitas di tingkat nasional,” kata Surya Paloh usai menghadiri pelantikan Rusdi Masse di Grand Clarion Hotel, Makassar, Jumat (26/8/2016).

Hal ini yang membuat dirinya tertarik untuk merekrut Syahrul untuk bergabung dengan partai berlambang mercy ini. Menurutnya Syahrul berhak mengambil keputusan yang terbaik didalam perjalanan karir politiknya ke depan.

“Saya serahkan kepada Syahrul yang mutusin. NasDem pastilah terbuka untuk dia (Syahrul) tetapi bukan menawar-nawarkan,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA