#

Surya Paloh Harap NasDem Sulsel Jadi Partai Utama di Tangan RMS

Jumat, 26 Agustus 2016 | 20:02 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh berharap, pengurus DPW NasDem Sulsel dan 24 DPD Se Sulsel yang baru saja dilantik mampu membawa NasDem menjadi Partai utama di Sulawesi Selatan. hal ini dikatakan saat menghadiri pelantikan yang berlangsung di Hotel Clarion, Makassar, Jumat (26/89/2016).

“Saudara-saudara yang baru dilantik, kalau ingin menjadi Partai nomor satu di Sulawesi Selatan, berikan tatanan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Surya Paloh mengatakan, sebagai pengurus Partai NasDem, harus bekerja keras sesuai spirit budaya Sulawesi Selatan. “Harus kerja keras, harus bawa partai ini jadi partai utama di Sulawesi selatan, sesuai cara Sulawesi selatan, NasDem itu spiritnya, spririt Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Dia yakin, ditangan Rusdi Masse, Partai NasDem di Sulsel akan menjadi Partai nomor satu dan menjadi penentu dinamika politik, khususnya di Sulsel. “Saya lihat memang tidak salah, bolehlah, saya harap kita gantungkan harapan NasDem harus menjadi partai nomor satu di Sulsel,” harap Surya Paloh.

“Semoga perjalanan kita dapat mendapatkan sesuai yang kita harapkan,” sambungnya,

Dengan tegas, dia juga menyampaikan agar pengurus yang baru saja dilantik dapat menjaga citra dan cita-cita Partai NasDem, ia mengatakan tidak senang-segang meresufle pengurus yang telah melanggar aturan Partai.

“Kalau ada macam-macam menerima sesuatu tanpa sepengetahuan Partai, silahkan diganti, kalau tidak mau diganti, silahkan suruh keluar,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA