Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Sulsel,membagikan takjil atau paket berbuka puasa bagi masyrakat Kota Makassar yang melintas di Flyover Jl Urip Sumiharjo, Senin (19/6/2017).

Bappilu NasDem Kembali Bagi 1.000 Paket Takjil di Makassar

Senin, 19 Juni 2017 | 18:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Sulsel, Senin (19/6/2017) kembali membagikan takjil atau paket berbuka puasa bagi masyrakat Kota Makassar yang melintas di Flyover Jl Urip Sumiharjo.

Ketua Panitia Bagi bahi Takjil Bappilu NasDem Sulsem Andi Nahla mengatakan, kegiatan ini kali kedua yang dilakukan Bappilu NasDem Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Sebelumnya kami membagikan takjil di Jalan Hertasning dan Jl AP Pettarani Makassar.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulin Bappilu NasDem Sulsel kepada pengguna jalan di Makassar yang tidak sempat berbuka di tujuan karena waktu,” ujar Nayla.

Kegiatan ini disambut baik masyarakat pengguna lalu lintas di Flyover Makassar. Umumnya mereka menerima dan menyampaikan terima kasihnya atas paket takjil yang dibagikan NasDem tersebut.

Nayla mengatakan, kegiatan sosial seperti ini ke depan akan terus dilakukan NasDem di Sulsel. Menjadi pemecah masalah atas segala problematika yang dialami masyarakat akan hadir NasDem di situ.(*)


BACA JUGA