(FOTO: Kerja Sama Bareskrim Mabes Polri, Polisi Amankan 4 Kg Ganja Di Makassar/Sabtu, 27 Agustus 2016/Fauzan Sulaiman/GoSulsel.com)

4 Kg Ganja Milik Mahasiswa di Makassar Dikirim dari Aceh via Pos

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 18:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ganja kering seberat 4 kilogram yang diamankan oleh Resmob Polrestabes Makassar dari hasil kerjasama Bareskrim Mabes Polri siang tadi,, Sabtu (27/8/2016) sekira pukul 13.00 Wita ternyata dikirim dari Provinsi Daerah Istimewa Aceh dan dikirim via Kantor Pos.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartono saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Jl. Ahmad Yani, sesaat lalu. Dia menyebutkan bahwa ganja kering dalam jumlah besar itu dikirim dari aceh via kantor Pos.

“Ganja ini dari aceh, dikirim lewat kantor Pos,” kata Rusdi.

Lebih lanjut Rusdi Hartono menjelaskan bahwa Ganja seberat 4 kilogram ini dibungkus menggunakan kardus yang juga berisi kopi lalu dilakban.



“Ganja ini dibungkus bersama kopi bubuk untuk disamarkan baunya,” ungkap Perwira menengah berpangkat tiga bunga ini.

Sebelumnya diberitakan, aparat kepolisian dari Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Makassar berhasil mengamankan 3 orang pemuda yang masih berstatus mahasiswa di salah satu universitas swasta di Makassar karena kedapatan memiliki ganja kering seberat 4 Kilogram di Perumahan Bukit Manggala Permai, Blok C/2 Kel. Antang, Kec. Manggala. Sabtu (27/8/2016) sekira pukul 13.00 Wita.

Adalah Andi Oddang alias Opal (22), Andi Rian Kurniawan alias Rian (22) dan Anugrah (21) ketiganya diamankan dari kerjasama anggota Resmob Polrestabes Makassar dan Bareskrim Mabes Polri.(*)


BACA JUGA