‘Digoda’ Pindah Partai, Ini Jawaban SYL

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 17:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Partai NasDem terus berupaya mendekati Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, untuk pindah partai. Bahkan Surya Paloh turun langsung merayu sang Komandan ini.

Mendapat tawaran tersebut, Syahrul mengatakan ini bukan masalah cari posisi, namun bagaimana mengabdi pada republik dan bangsa.

“Saya bukan mau lihat dapat apa, tapi partai ini bisa buat apa untuk rakyat, negeri dan bangsa. Partai penting di era demokrasi ini dan terbuka karena partai menentukan,” kata Syahrul, Sabtu (25/8/2016).

Oleh karena itu, Ia menyatakan jika kemudian dirinya berada di semua partai tidak menjadi masalah, walaupun dirinya masih Golkar.



“Jadi bukan soal tawaran harus dapat kursi apa, paket saya di seluruh Indonesia ada. Sekarang ini ada tidak tempat menyalurkan pikiran baik untuk negeri? Tidak pake lobi, uang dan cara-cara yang distorsi itu lebih penting untuk saya,” ungkapnya.

Syahrul mengungkapkan apa yang menjadi prinsip dirinya ini telah disampaikan pada semua partai terutama Nasdem. Kepada Surya Paloh, Ia juga telah berpesan agar Nasdem menjadi partai untuk rakyat, untuk negeri.(*)


BACA JUGA