(FOTO: Food Festival SMA 2 Makassar di Lapangan Basket Karebosi/Sabtu, 27 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Icip-Icip Menu Food Fest SMA Negeri 2 Makassar di Lapangan Basket Karebosi

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 14:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — SMA Negeri 2 Makassar kembali menunjukkan kreatifitas siswa-siswinya dengan mengadakan Food festival di Lapangan Basket Karebosi, Jalan Kajaolalido. Festival ini berlangsung mulai tanggal 18 – 27 Agustus 2016.

Dendy Firman sebagai wakil ketua panitia mengatakan kalau kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari. Food festival di hari terakhir akan dipindahkan ke tengah lapangan karena akan ada panggung untuk penampilan beberapa band lokal yang akan menghibur malam terakhir kegiatan ini.

“Ada 11 tenant dan 2 dari sponsor. Sponsor ada dari Indosat. Setiap tenant disini membayar Rp 1,5 juta untuk food fest nya selama 10 hari,” ujar wakil ketua panitia, Dendy Firman.

Salah satu tenant yaitu Rice Box. Tiara, pemilik Rice Box mengungkapkan untung yang dia bisa dapatkan pada kegiatan festival serupa bisa mencapai Rp 300 ribu setiap hari. Makanan yang dia jual berupa nasi yang ditambahkan ayam goreng dan diberi saus teriyaki atau BBQ lezat.



Banyak pengunjung yang menyukai rice box nya, apalagi kawula muda. Harga untuk Rice Box ini yaitu Rp 15 ribu dan sudah termasuk ice tea.

Selain makanan, juga ada minuman yang ditawarkan tenant lain yaitu Fortyeight Iceblend. Gerai ini merupakan franchise dari Solo. Minumannya berupa bubuk dengan berbagai rasa dan diblend bersama es. Ada berbagai macam topping, jadi tinggal pilih 3 topping yang sesuai selera Anda. Pilihan topping yang tersedia yaitu oreo, stick, coco crunch, dan cheese. Misba sebagai pemilik menjual iceblend ini dnegan harga Rp 15 ribu per cup.

Hari Ini, Sabtu, 27 Agustus 2016 adalah hari terakhir dari kegiatan ini. Jadi pastikan Anda tidak melewatkan berbagai hal seru yang bisa Anda dapatkan disana. Ada juga special performances dari beberapa band-band lokal yang ngehits.(*)


BACA JUGA