Ngaku Bisa Sembuhkan Penyakit, Dukun Cabul di Sinjai Ditangkap

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 15:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Nasib naas menimpa seorang wanita berinisial HW (26), warga Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone. Alih-alih sembuh dari penyakit yang diderita, mahkota yang dijaga selama 26 tahun melayang, direnggut oleh dukun cabul yang mengaku dukun Sakti Mandraguna.

Kabag Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan bahwa HW direnggut kesuciannya oleh sang dukun cabul yang berinisial RH (39) dikediaman RH, di Dusun Tonrongsepe, Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sabtu (27/08/2016).

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com, tersangka tersebut Katanya bisa mengobati sakit kepala walaupun pun sudah bertahun tahun, lalu korban pun menawarkan dirinya karena ia memang menderita sakit kepala yang sudah setahun, dan saat itu ia diajak kerumahnya, ia pun lalu menurut saja, tapi setelah di rumahnya pelaku langsung melakukan aksi bejatnya dengan iming-iming menyembuhkan penyakit yang di derita korban.

“Dari hasil hasil informasi korban, petugas langsung melakukan penangkapan pelaku di kediamannya,” kata Frans Barung.



Menurut Frans Barung Mangera, Setelah itu, Pelaku tersebut katanya kesaktiannya hilang, dan pada saat itu harus menikah dulu dengan korban, baru bisa kembali kesaktiannya,”Saat itu korban di paksa melakukan aksi yang tidak senonoh di kediaman pelaku,” ujar Frans Barung M.

Halaman: