Pemain asing baru PSM Makassar

Preview Pertandingan: PSM Makassar kontra Persipura

Minggu, 28 Agustus 2016 | 10:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga penutup putaran pertama (pekan ke-17) Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Bermain di Stadion Andi Matalatta Gelora Mattoanging Makassar, tim Juku Eja siap menguasai duel dua tim dari Indonesia Timur, Minggu (28/08/2016).

Dalam 3 pertandingan terakhir di TSC 2016, kedua tim sama-sama beruntung menorehkan kemenangan. Meski demikian, bermain di hadapan publik sendiri membuat Pasukan Ramang sedikit diunggulkan dengan dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

PSM Makassar memiliki ambisi besar dalam laga ini untuk membuka peluang finish di 10 besar putaran pertama TSC 2016. Saat ini PSM berada di posisi ke-11 klasemen sementara.

Kolektifitas permainan tim Juku Eja dalam 4 pertandingan terakhir memang sangat meningkat meski hanya diperkuat para pemain lokal tanpa bomber asing.



Pada laga nanti, Risky Pellu cs tidak akan didampingi langsung oleh pelatih kepala Robert Rene Albert, yang mendapat sanksi dari komdis GTS operator TSC A 2016, larangan mendampingi tim di dua pertandingan.

Halaman: