Pilkada Enrekang, Masrur Makmur Latanro Nyatakan Siap Maju

Senin, 29 Agustus 2016 | 21:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Enrekang, GoSulsel.com – Pengusaha sukses yang juga tokoh masyarakat berdarah Enrekang, Masrur Makmur Latanro menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Enrekang 2018 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan sendiri oleh Masrur setelah mendapat masukan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, tokoh pemuda, akademisi, aktifis dan sejumlah organisasi pemuda dan masyarakat yang ada di Kabupaten Enrekang.

Tokoh kharismatik yang juga dikenal sebagai ulama ini mengungkapkan, selain karena dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat di Kabupaten Enrekang, Ia maju karena keterpanggilan  sebagai putra daerah untuk berkontribusi bagi Pembangunan Daerah.

“Enrekang dengan segala potensi yg dimiliki gerak kemajuannya belum optimal, untuk itu  dengan pengalaman dan networking yang saya miliki akan mencurahkan segala kemampuan saya untuk mengakselerasi kemajuan kesejahteraan masyarakat Enrekang,” kata Masrur dalam keterangannya ke media.



Selain itu, berbagai dorongan dan dukungan maju dari masyarakat  Enrekang, khususnya dari akademisi, tokoh agama dan kaum muda enrekang menjadi alasan bagi pendiri pondok pesantren modern Shohwatul Is’ad ini.

Halaman:

BACA JUGA