Masrur Makmur Latanro

Ingin Enrekang Jadi Destinasi Wisata, Masrur Makmur Latanro Siap Jadi Bupati

Jumat, 30 September 2016 | 16:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Enrekang, GoSulsel.com – Masrur Makmur Latanro, salah satu figur yang telah menyatakan sikap untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang 2018 mendatang.

Bahkan kesiapan pengusaha sukses yang juga dikenal sebagai ulama kharismatik itu disebut-sebut akan menjadi lawan berat incumben, Muslimin Bando yang saat ini menjabat sebagai Bupati Enrekang.

Pendiri pondok pesantren Ishowatul  Is’ad, Pangkep ini, mengaku keinginannya maju karena keterpanggilan sebagai putra daerah untuk berkontribusi bagi pembangunan daerah Enrekang.

Makmur menjelaskan, kemajuan Enrekang harus dikelolah dengan baik, segalah potensi yang dimiliki saat ini belum optimal, olehnya dibutuhkan pemimpin yang multitalenta yang mampu memenuhi segala aspek, baik rohani, materi maupun budaya.

Enrekang kata Masrur, punya sejarah budaya yang panjang, ada Buttu Bampapuang ada Buttu Kabobong dengan suasana iklimnya yang sejuk yang tidak jauh beda dengan daerah lain seperti Tretes di Jatim, Puncak Bandung atau Batu Malang.

Halaman:

BACA JUGA