(FOTO: Lego-lego di Bugis Water Park/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Sedang Bad Mood? 6 Tempat Ini Punya Daya Magis Kembalikan Mood Anda

Selasa, 30 Agustus 2016 | 20:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Memulai hari dengan mood kurang baik akan berpengaruh pada aktifitas Anda sepanjang hari. Mood pada umumnya diartikan sebagai kondisi perasaan dan kejiwaan seseorang pada satu waktu tertentu. Bad Mood atau kondisi perasaan yang tidak stabil, akan berpengaruh pada kinerja Anda yang tidak maksimal di kantor, pun konsentrasi akan buyar di kampus.

Penyebab Bad Mood ini bisa bermacam-macam. Perasaan tak keruan itu bisa hadir saat Anda kurang tidur, kebanyakan berpikir, macet di jalan raya, atau sedang ngambekan dengan pasangan.

Guna mengembalikan perasaan menjadi baik lagi (good mood), beberapa hal bisa bisa Anda coba jadikan Mood Booster (penyemangat). Misalnya hangout ke tempat-tempat berkonsep unik dan memiliki suasana nyaman, dan tentu saja menyediakan makanan dan minuman enak-enak dengan kandungan zat serotonin, neurotransmitter yang terdapat dalam otak. Hormon ini berperan dalam komunikasi sinyal-sinyal otak, juga berpengaruh pada tidur, selera makan, emosi, dan sifat-sifat sosial seseorang.

Di Makassar, beberapa tempat dengan potensi peningkat hormon serotonin ini kami wartakan bagi Anda, khususnya yang sedang ngambekan dengan pasangan.



POD House

POD House terletak di Jalan Penghibur, nomor 122, Makassar. Hotel berkonsep kapsul ini memiliki pemandangan menakjubkan dari rooftop-nya. Dari kursi-kursi nyaman yang tersedia, kawan traveliner bisa memandang matahari terbenam di horizon Pantai Losari. Berteman segelas teh hangat , roti bakar, dan sentuhan lembut matahari senja, dijamin mampu membangkitkan mood yang sedang jatuh.

Halaman:

BACA JUGA