(FOTO: Gramedia pameran buku di CCC Makassar/Rabu, 31 Agustus 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)

Mau Dapat Buku Murah? Ayo Kunjungi Pesta Buku Gramedia di CCC Makassar

Rabu, 31 Agustus 2016 | 21:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Melengkapi produk edukasi, PT. Dyandra Promosindo menggandeng Toko Buku Gramedia untuk menggelar beberapa kegiatan dan pameran buku di Celebes Convention Center, Jl Metro Tanjung Bunga Rabu – Minggu (31/8 – 04/9/2016).

Pameran buku yang digelar Gramedia di CCC merupakan Pesta Buku Murah yang juga digelar di beberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

pt-vale-indonesia

Pesta Buku yang berlangsung selama 5 hari mulai pukul 10:00 – 21:00 Wita ini menawarkan beberapa program acara seperti Meraup buku sepuasnya gratis selama pameran, obral buku harga mulai Rp 5000, Rp 20.000 dan penawaran diskon lainnya yang membuat pengunjung mendapatkan keuntungan berlipat ganda.

“Harapan kami, masyarakat bisa memiliki kesempatan mendapat buku bagus yang cocok dengan harga kantong saat ini,” ujat Mas Ade pada media saat konferensi pers, Minggu (31/8/2016) di CCC Makassar.

Selain pameran buku, sejumlah lomba juga akan digelar untuk melengkapi kemeriahan pesta buku ini seperti lomba English Debate (3-4/9), lomba menggambar with Faber Castel (3/9), lomba pidato dan lomba membaca cepat.

Selain itu, penulis buku best seller Boy Chandra juga akan hadir melakukan book signing di area pameran Pesta Buku Gramedia pada hari Jum’at (2/9/2016) mendatang.


BACA JUGA