Tersingkir Dari Golkar, RMS: Ini Momentum Pak Syahrul Hijrah ke NasDem

Rabu, 31 Agustus 2016 | 16:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah Syahrul Yasin Limpo (SYL) tersingkir dari jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Selatan dengan penunjukkan Pelaksana tugas (Plt) Nurdin Halid oleh DPP. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse menganggap ini langkah awal dan momentum bagi Syahrul untuk hijrah ke NasDem.

“Semoga ini merupakan momentum pak Syahrul Hijrah ke NasDem. Intinya NasDem selalu terbuka untuk syahrul kalau beliau. Kalau beliau ingin pindah,” kata Rusdi kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Rabu (31/8/2016).

Rusdi berharap dengan adanya dinamika di Golkar Sulsel menjelang Musda Syahrul dapat mengambil langkah untuk bergabung dengan partai NasDem dalam waktu dekat.

Sementara pengurus transisi Golkar Sulsel, Kadir Halid mengatakan pengurus transisi kini telah mempersiapkan agenda pelaksanaan Musda. Dengan mengakomodir pengurus lama untuk tergabung dalam struktur pengurus transisi.



Bahkan sejumlah nama yang disebutkan Kadir yang masuk dalam struktur transisi itu, nama Syahrul tidak masuk dalam kepengurusan tersebut.” Ketua harian pak Roem, Sekertaris Abdullah Nasir. Saya juga masuk struktur,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA