Kapolrestabes Makassar Minta Polwan Jadi Agen Perubahan Polri

Kamis, 01 September 2016 | 17:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) yang ke 68, Satuan Polisi Wanita Polrestabes Makassar menggelar acara syukuran dengan tema Dengan Memperkuat Soliditas, Profesional dan Revolusi Mental, Polwan Polrestabes Makassar Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah, Kamis (1/9/2016).

Kegiatan syukuran tersebut hadir pula Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono dan Wakapolrestabes Makassar AKBP Hotman Sirait beserta Kabag Ren AKBP Suswati Mulking beserta jajarannya.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono mengungkapkan bahwa, dengan usia polwan semakin dewasa ini, kami mengharapkan agar semoga polwan-polwan ini bisa menjadi agen perubahan Polri, karena Polwan-Polwan sekarang jujur dan susah untuk di sogok.

“Saya mengharapkan kedepannya polwan dapat menjadi pengayom masyarakat utamannya bisa menjadi agen Polri,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono saat di temui Gosulsel.com di sela acara.

Selain itu, terkait adanya kasus penganiayaan yang di lakukan yakni Rahma oleh anak kandungnya sendiri yakni Nisa bocah 13 tahun yang saat ini sekarang berada di Rumah Sakit Bhayangkara guna pemeriksaan intensif.

Halaman:

BACA JUGA