NasDem Resmi Usung Bur-Nojeng di Pilkada Takalar

Kamis, 01 September 2016 | 12:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pasangan bakal calon incumbent Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim alias Nojeng, resmi diusung oleh partai NasDem di Pilkada Takalar 2017 mendatang.

Koordinastor Wilayah (Korwil) Takalar dan Jeneponto NasDem Sulsel, Dahlan Gege mengatakan DPP Partai NasDem telah menyampaikan secara lisan usungan NasDem di Pilkada Takalar berdasarkan hasil survey yakni Bur alias Burhanuddin dan Nojeng.

“NasDem mekanismenya jelas harus mengeluarkan rekomendasi kepada calon yang memiliki hasil survei yang tertinggi yaitu Bur dan Nojeng,” kata Dahlan saat ditemui di kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Hertasning, Makassar, Kamis (1/9/2016).

Dahlan mengatakan, berdasarkan hasil survei dari 5 nama yang mendaftar yakni Bur, Ahmad Dg Sere, Syamasari Kitta, Nojeng dan dirinya. Namun dari semua nama yang dikirim kepada DPP hanya pasangan bakal calon incumbent yang paling tertinggi dari sejumlah nama lain itu.

“98 persen itu sudah pasti NasDem akan mengusung Bur dan Nojeng. Tinggal menunggu SK saja, awalnya kirim kirim satu-satu nama tetapi yang keluar paket,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA