#

Syamsari Kitta Akui Riset JSI di Pilkada Takalar Objektif

Jumat, 03 Maret 2017 | 19:38 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Akurasi riset dan rekomendasi strategi Jaringan Suara Indonesia (JSI) kembali menuai pujian. Kali ini, datang dari calon Bupati peraih suara terbanyak di Pilkada Takalar, Syamsari Kitta (SK).

Syamsari yang berhasil mengalahkan duet petahana Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim berdasar hasil rekapitulasi resmi KPU, mengaku, pencapaiannya di Takalar tidak lepas dari keberadaan lembaga survei dan konsultan politik nasional tersebut.

“Selama proses pilkada Takalar, saya menggunakan survei JSI sebagai rujukan. JSI secara objektif menyampaikan realitas lapangan, termasuk jika dalam situasi yang tidak menguntungkan,” kata Syamsari, Jumat (3/3/2017).

Pasangan Achmad Dg Se’re ini menguraikan, rekomendasi strategi JSI dianggap mampu mendongkrak keterpilihannya. “Rekomendasi strateginya mampu dijalankan dengan baik oleh seluruh infrastruktur tim pemenangan kami,” tambah mantan legislator Sulsel ini.



Sekadar diketahui, JSI merupakan lembaga yang digunakan SK-HD di Takalar untuk memotret prilaku pemilih sejak resmi menjadi pasangan di Pilkada kabupaten tetangga Jeneponto itu. Terakhir sebelum masa tenang, JSI mempresentasikan survei terbarunya secara internal.

Halaman:

BACA JUGA