Jabal Nur

Nonton Gratis Film Uang Panai Hanya dengan Foto Selfi

Kamis, 01 September 2016 | 13:00 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bantaeng, GoSulsel.com – Salah satu bakal calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur siap membagikan tiket gratis nonton bareng film Uang Panai kepada masyarakat yang pernah berkunjung ke beberapa tempat wisata di Kabupaten Bantaeng.

JN sapaan akrab Jabal Nur menuturkan, ada 10 kuota tiket gratis ia siapkan, untuk mendapatkan tiket tersebut JN membuka lomba foto selfi dengan background wisata terbaik yang ada di Kabupaten Bantaeng.

pt-vale-indonesia

“Dapat 10 tiket nonton gratis film uang Panai, dengan cara foto selfi diri anda di tempat wisata terbaik di Kabupaten Bantaeng,” ujar JN saat berbincang dengan¬†GoSulsel.com, Kamis (1/9/2016).

Cara ini sangat mudah, Jabal mengatakan setelah mendapatkan foto bisa langsug dikirim ke group facebook ‘JABAL CENTER’. “Kalau sudah ada foto dengan background wisata Bantaeng yang menurut anda terbaik, silahkan langsung kirim ke grup facebook ‘JABAL CENTER’,” ungkap JN.

Lebih lanjut JN mengatakan, kompetisi untuk memperebutkan tiket nonton gratis film Uang Panai tersebut untuk mengekspose destinasi wisata di kabupaten Bantaeng dan film karya anak muda Bugis-Makassar.