Adi Rasyid Ali

Penyapu Jalan Diajak Demokrat Makassar Nonton Bareng Film Uang Panai

Rabu, 07 September 2016 | 12:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – DPD Partai Demokrat Makassar rencana akan menggelar nonton bareng film uang Panai di bioskop XXI Mall Panakukang Makassar, Rabu (7/9/2016) pukul 16.50. Sekitar 100 tiket gratis nonton film ‘Uang Panai’ tidak hanya disiapkan untuk kader Demokrat Makassar.

Ketua DPD Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan kegiatan tersebut akan diikuti puluhan pahlawan pencapaian Adipura Kota Makassar beberapa waktu lalu. “Jadi sebentar jam 16.50, Partai Demokrat Makassar akan nonton bareng film uang panai bersama pejuang-pejuang, pahlawan Adipura Kota Makassar. Kami akan mengajak petugas Dinas Kebersihan dan penyapu jalan raya untuk nonton bareng film ‘Uang Panai,” ujar Ara, sapaan akrab Adi Rasyid Ali saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (7/9/2016).

Tidak hanya itu, Ara mengatakan nonton bareng yang diinisasi Partai Demokrat Makassar juga akan dihadiri 5 pemeran film Uang Panai dan Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Ada 5 perwakilan artis uang panai dan pak Walikota Makassar juga akan turut hadir,” ungkapnya. Dia mengaku, pihaknya merasa terpanggil untuk mengajak petugas kebersihan dan penyapu jalan raya untuk merasakan nonton film uang panai dibioskop, hal ini merupakan surprize karena telah membawa Makassar meraih piala Adipura beberapa waktu lalu.



Halaman:

BACA JUGA