Setelah Keluar Rekomendasi Golkar, Nojeng Hijrah ke NasDem

Kamis, 01 September 2016 | 12:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Golkar resmi mengeluarkan rekomendasi usungan kepada, Burhanuddin Baharuddin dengan Natsir Ibrahim alias Nojeng di Pilkada Takalar. Nojeng yang juga menjabat sebagai ketua DPD II Golkar Takalar menyatakan hijrah ke Partai NasDem Sulsel.

Hal ini diungkapkan Nojeng setelah melakukan silaturahmi bersama pengurus baru DPW Partai NasDem Sulsel di kantor Sekertariat di jalan Hertasning, Makassar, Kamis (1/9/2016). Kedatangan dirinya ke kantor DPW partai NasDem ini, untuk menyampaikan niatnya untuk hijrah dan masuk dalam pengurus partai NasDem.

“Kedatangan pak Nojeng di sini bersilaturahmi dengan pengurus baru NasDem dan beliau ingin bergabung dengan partai NasDem,” kata Wakil Ketua Bidang Hubungan Daerah, Dahlan Gege saat ditemui di kantor NasDem Sulsel di Jalan Hertasning Makassar, Kamis (1/9/2016).

Menurut dia, keinginan Nojeng untuk bergabung dengan NasDem karena dalam momentum Politik NasDem memiliki peran yang sangat penting dan selalu mengusung tanpa mahar politik.

“Ini yang selalu disenangi oleh figur lain. Dengan program Indonesia Memanggil menjadi pintu masuk tokoh-tokoh potensial untuk bergabung ke NasDem,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA