#

Walikota Danny Terima Penghargaan Implementasi Smart City Nusantara

Kamis, 01 September 2016 | 11:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima Piagam Penghargaan Implementasi Smart City Nusantara dari PT Telkomunikasi Indonesia Tbk di Rumah Jabatan Wali Kota, Kamis, (1/09/2016).

Piagam diserahkan oleh Deputy EVP Marketing Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto mewakili Direktur Enterprise and Business Service PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Muhammad Awaluddin.

Makassar adalah satu dari tujuh puluh satu kota di Indonesia yang menerima penghargaan itu. Menurut Aris, Makassar dinilai layak menerima penghargaan Implementasi Smart City Nusantara karena infrastruktur Smart City yang dikembangkannya termasuk yang paling bagus di Indonesia.

“Pertama masalah infrastruktur. Makassar termasuk infrastrukturnya paling bagus di Indonesia. Selain infrastruktur juga dari contentnya, paling banyak juga Makassar, dan kemudahan masyarakat mengakses content – content itu,” terang Aris.

Penghargaan Implementasi Smart City diberikan untuk memotivasi kota – kota agar selalu mengembangkan Smart City di daerahnya dengan begitu, masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya.

Halaman: